Morlin Campbell

lukisan morlin

Dipilih untuk pelantikan 1999 ke dalam Glengarry Sports Hall of Fame, Morlin Campbell telah menjadi orang yang berorientasi pada komunitas sejak masa mudanya. Morlin lahir 14 Juli 1922 dan tinggal di pertanian keluarga di Laggan sejak saat itu. Dia menghadiri sekolah dasar di S.S # 3 West Lochiel dan Secondary School di Alexandria. Tumbuh, dia bermain sepak bola dan hoki selama tahun-tahun sekolahnya untuk tim lokal. Dia berseluncur dengan Alexandria Maroons dan tim hoki Legion. Dia kemudian mendaftar di resimen SDG dan menjadi sersan.
Setelah itu, dia mendaftar di Angkatan Udara dan dipanggil untuk tugas pada bulan September 1942. Selama waktu ini dia bermain hoki untuk tim Arnprior dan juga untuk tim Uplands. Dia mulai sebagai pemain cadangan pada tahun 1940-an untuk tim Sepak Bola Pine Grove yang kuat yang merupakan dinasti tahun 1940-an.

Ketika Liga Sepakbola Glengarry diorganisir kembali pada Mei 1945 (setelah tahun-tahun perang) Campbell menjadi sekretaris-bendahara liga dan dengan cakap mengisi posisi tersebut selama 24 tahun. Selain itu, dia adalah sekretaris-bendahara untuk tim Pine Grove setempat. Dia juga bermain sebagai gol untuk Pine Grove dan memastikan kemenangan untuk Kejuaraan Glengarry di tahun itu.

Melanjutkan sebagai penjaga gawang pada tahun 1946, Campbell hanya kebobolan empat gol dan menjadi runner-up untuk penghargaan penjaga gawang terbaik tahun ini. Mengutip dari artikel Glengarry News tahun 1962 yang ditulis oleh Angus H. McDonnell: “Eksekutif Glengarry Football adalah ahli dalam memikirkan inovasi dengan memainkan jadwal yang akan datang di satu lapangan dan di bawah lampu banjir. Ini telah menjadi gagasan dari Keith MacMillan, Morlin Campbell dan pendukung lainnya selama beberapa waktu. ”
Presiden Liga Gerald Simpson, MacMillan dan Campbell ditunjuk sebagai pengurus liga untuk menangani negosiasi pembelian lapangan sepak bola yang telah menjadi markas Klub Lochiel.

Mereka melakukan kampanye untuk mendapatkan dana dan mengajak berbagai orang untuk menyumbangkan materi dan waktu. Bidang yang dipilih di Lochiel diperoleh dan sisanya adalah sejarah. Ketika permainan liga dimulai pada tahun 1962, sepak bola dimainkan di lapangan yang terang, sebagian berkat karya Campbell. Sekarang semua permainan dapat dimulai di lain waktu dan seluruh permainan dapat dimainkan tanpa tirai kegelapan yang menutupi menit-menit terakhir permainan yang berharga.

Pada Malam Presentasi tahun 1964, Campbell mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Sekretaris-Bendahara GSL. Namun, saat rapat tahunan 1965 digelar, Campbell terpilih kembali pada posisi itu. Akhirnya pada penyelesaian musim 1967, Campbell mengakhiri masa jabatannya selama 24 tahun sebagai sekretaris-bendahara.

Ketika tiba waktunya untuk merayakan ulang tahun ke-50 GSL, sebuah komite khusus ditunjuk dan Campbell menjadi ketuanya. Ketika Liga Sepak Bola Kecil dimulai pada akhir 1950-an, Campbell ada di sana untuk membantu dan pada 1970-an dia menjadi pelatih tim sepak bola kecil. Dia berperan penting dalam mendirikan Asosiasi Rekreasi Laggan dan menjabat sebagai eksekutif selama 20 tahun. Kelompok ini bertanggung jawab untuk mendirikan lapangan sepak bola, arena outdoor dan lapangan tenis berlampu. Campbell menjabat sebagai eksekutif Asosiasi Hoki Kecil Alexandria selama beberapa tahun. Dia adalah sekretaris-bendahara SS # 3 West Lochiel School sampai penggabungan sekolah satu ruangan menjadi sekolah pusat di Laggan pada tahun 1969. Dia adalah perwakilan Lochiel di dewan direktur Rumah Sakit memorial Glengarry dan juga bertugas di Quigley Dewan Pabrik Keju selama beberapa tahun.
Dia juga meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam organisasi komunitas lainnya seperti perayaan Glen-Elg ke-200 sebagai ketua dan sekolah proyek buku Glens.

Sekarang di tahun-tahun semi-pensiunnya, Campbell masih tinggal di pertanian Laggan di masa mudanya di mana putranya Carl sekarang memimpin bisnis tersebut. Dia memiliki dua anak perempuan, Gail Davenport dari Washington D.C. dan Dawn Godfrey dari Inggris, istrinya Vivienne; putri tiri Lydia dan empat cucu.

Ketika kesuksesan telah diraih, para pemimpin harus berdedikasi. Tidak diragukan lagi bahwa Campbell adalah salah satu pemimpin yang berdedikasi.

Josephus “Joe” Fillion

lokisan joe
Josephus (Joe) A. Filion (1903-1965) lahir di Alexandria, yang tertua dari sebuah keluarga dengan lima anak laki-laki dan dua perempuan. Dia bersekolah di sekolah-sekolah Alexandria tetapi ayahnya, Josephus Filion, yang mengajarinya keahliannya sebagai seorang pembangun. Beberapa tahun setelah menikah dengan kekasihnya, Alice Poirier, dia menjadi penduduk Green Valley di mana dia dikenal sebagai petani, politisi, tukang kayu, dan kontraktor bangunan.

Filion memberikan banyak kontribusi kepada komunitasnya. Dia adalah Reeve dari Kotapraja Lancaster dari tahun 1953 hingga 1959. Menjadi anggota Klub Richelieu selama bertahun-tahun, dia menjabat sebagai presiden keempatnya pada tahun 1952. Dia menjabat sebagai Komisaris di Komisi Taman St. Lawrence dari tahun 1956 hingga 1965. Pada tahun 1967, sebuah plakat didirikan di Taman Glengarry oleh Komisi untuk memperingati kontribusinya yang besar. Ketertarikannya pada sekolah dan pendidikan anak-anak digambarkan dalam banyak hal; sebagai contoh, kunjungannya ke sekolah dengan rusa buatan rumahnya sebagai Sinterklas dan penggalangan dana untuk membeli hadiah untuk kelas kelulusan di Maryvale Abbey, Glen Nevis. Filion mengambil curling pada tahun 1942 dan menjadi Presiden dua periode Klub Curling Alexandria pada tahun 1947-1953 dan lagi 1955-1964, total 15 tahun.

Saat menjadi Presiden, klub tersebut terdiri dari 30 penjepit pria yang aktif. Ketika dia menyelesaikan masa jabatan terakhirnya, klub curling memasukkan bagian wanita, dan musim curling diperpanjang menjadi lima bulan berkat pemasangan pabrik es yang memberi anggota permukaan es buatan untuk digulung.

Selama tahun-tahun 1956-1957 dan 1957-1958, ada minat yang besar untuk melakukan curling secara lokal dan klub tumbuh dalam jumlah yang tidak terduga. Ini sebagian besar disebabkan oleh dorongan dan energi Filion, kontraktor bangunan. Dia membawa hipotek selama bertahun-tahun, menyelamatkan klub dari penutupan.

Pada tahun 1957, cukup banyak anggota yang telah berlangganan sebagai pemegang saham untuk memungkinkan pemasangan es buatan pada musim gugur tahun 1957. Kepalan tangan di atas es baru terjadi pada bulan Januari 1958.
Pengeriting wanita didorong untuk bergabung dengan klub dan segera menjadi komponen penting dari olahraga di Glengarry. Pada awal 1960-an Filion terutama bertanggung jawab untuk membawa pengeriting pertama dari utara Alexandria untuk memainkan “Roarin ‘Game.”

Filion dan istri Alice memimpin jalan di sisi sosial olahraga hebat ini. Sejumlah makan malam penggalangan dana, hadiah, dan malam trofi tidak hanya membiayai klub, tetapi juga membuat para penjepit ingin kembali untuk musim depan.

Saat ini, Klub Curling Alexandria memiliki lebih dari 200 anggota setiap tahun dan menyediakan kompetisi untuk junior, senior, pria dan wanita dari seluruh bagian Glengarry County, setiap hari setiap minggu dari akhir Oktober hingga pertengahan April.

Curling sendiri adalah permainan yang bagus, tetapi untuk menyatukan orang, batu, es, dan bangunan membutuhkan seseorang dengan energi, dorongan, dan dedikasi yang luar biasa.

Di Glengarry orang itu adalah Joe Filion.

1952 Lochiel Soccer Club


1952 Lochiel Soccer Club telah dinominasikan untuk dimasukkan ke dalam Glengarry Sports Hall of Fame tahun ini. Nominasi ini mewakili dominasi tim di Liga Sepakbola Glengarry selama tahun 1949-1959. Salah satu alasan kesuksesannya adalah inti kuat dari tujuh pemain yang bersama klub hampir sepanjang periode dan membantu tim menjadi hebat.

Termasuk dalam grup itu, untuk tahun-tahun dimana statistik dari GSL tersedia, adalah tiga pemain yang memenangkan beberapa malam penghargaan akhir tahun. Satu memenangkan gelar pencetak gol, satu dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga, satu dinobatkan sebagai Pemain Paling Gentlemanly dan satu lagi dinobatkan sebagai Penjaga Gawang Terbaik pada empat kesempatan terpisah dan terikat pada kesempatan lain. Tim adalah yang terbaik dalam mencetak gol dan menjaga bola keluar dari gawangnya sendiri. Klub juga beruntung mendapat dukungan kuat dari pemain lain. Satu tahun ada dua pemain Lochiel terikat untuk runner up dalam mencetak gol. Tampaknya ketika seorang pemain berpengalaman pensiun, ia digantikan oleh seorang pemain muda yang berpotensi.

Dalam 11 tahun tertutup, Lochiel mengakhiri musim di tempat pertama 10 kali, memenangkan Piala Glengarry, lambang kejuaraan liga, 10 kali dan Piala Greenspoon, trofi tantangan, sembilan kali. Klub ini tidak terkalahkan selama tiga musim. Namun, semua hal baik harus berakhir. Usia mulai menunjukkan inti dari pemain berpengalaman dan beberapa dari mereka pindah karena alasan bisnis.

Juga, cadangan pengganti muda tidak lagi tersedia. Dengan demikian, waktu dan keadaan menandai akhir dari dominasi Lochiel di Liga Sepakbola Glengarry.

Rudi Payer

lukisan rudi
Rudi Payer telah sangat mempengaruhi sepak bola selama 30 tahun dia tinggal di South Glengarry. Penduduk asli Williamstown yang berusia 63 tahun telah terlibat dalam olahraga ini sepanjang hidupnya.

Payer lahir di Wina, Austria pada tahun 1936. Pada tahun 1958, Payer terpilih sebagai anggota tim handball U-23 provinsi untuk Styria, Austria. Setahun kemudian, Payer beremigrasi ke Australia di mana dia tinggal selama 10 tahun. Payer menikahi Suzanne Austin dari Brisbane, Australia pada tahun 1962 dan merayakan kelahiran pertama dari empat anak perempuannya, Susi, pada tahun berikutnya.

Pada tahun yang sama, Payer mendirikan Goulbourn Inter-United Soccer Club. Pada tahun 1965, para Pembayar menyambut putri kedua mereka, Ingrid, ke dunia. Payer bermain untuk Cooma United di Liga Semi-Pro Wilayah Ibu Kota Australia dan berlanjut selama dua tahun berikutnya.

Langkah selanjutnya untuk keluarga Payer adalah melintasi Samudra Pasifik dan Amerika Utara ke Montreal. Di sana, Payer bermain sepak bola semi-pro dengan Montreal Hakoah di Quebec Ligue Majeure. Keluarga itu melakukan perjalanan sekali lagi setahun kemudian. Kali ini mereka akan mendarat di kota kecil yang terletak di Glengarry Selatan bernama Williamstown.

Setahun kemudian kedatangannya, dia ikut mendirikan Char-Lan United Soccer Club dengan bantuan Robbie MacLachlan. Payer juga ikut mendirikan Asosiasi Sepak Bola Kecil Distrik Char-Lan dengan MacLachlan dan Howie Lauber.

Payer bermain sebagai penyerang untuk tim Char-Lan United di Divisi B Senior Liga Sepakbola Glengarry. Keluarga Payer memiliki putri ketiga yang bergabung dengan keluarga mereka tahun itu. Maria lahir di Alexandria.

Char-Lan United dipromosikan ke Divisi Pria Senior GSL musim berikutnya. Pembayar memenangkan penghargaan penyerang terbaik.

Mulai tahun 1973 Payer dan anggota tim Char-Lan United lainnya bermain di Liga Sepakbola Distrik Ottawa. Ketika masa jabatan empat tahun di liga Ottawa berakhir, tim tersebut bergabung dengan Liga Sepakbola Distrik Cornwall yang baru dibentuk.

Payer adalah wakil presiden pendiri liga. Pada 1979, Char-Lan United memenangkan kejuaraan CDSL pertama mereka. Pada bulan Maret 1981, Payer menyelenggarakan pelatihan musim semi dan permainan pameran untuk dua tim putra Char-Lan United di Cocoa Beach, Florida.

Tahun terakhir pembayar di tim divisi pertama Char-Lan United terjadi pada tahun 1983. Pembayar berusia 47 tahun. Tahun berikutnya ia mendirikan Rudi Payer Sports, toko profesional sepak bola di Williamstown. Anak bungsu dari empat putri mereka, Katrina, lahir tahun itu di Cornwall. Payer mendirikan Char-Lan Indoor Soccer League pada tahun 1987. Liga tersebut adalah yang pertama di jenisnya di SDG.

Payer sekarang melatih gadis-gadis Char-Lan Magic Bantam dari GSL dan mensponsori beberapa tim di seluruh Glengarry.

Kami ingin berterima kasih kepada The Glengarry News atas izin mereka untuk mencetak ulang artikel berikut oleh Margaret Caldbick yang muncul pada edisi 9 November 2011. Kami berterima kasih atas pertimbangan mereka.

Pelopor sepak bola Payer meninggal pada usia 75 tahun
OLEH MARGARET CALDBICK, Staf Berita

Seorang tokoh terkemuka di komunitas olahraga setempat, legenda sepak bola, dan Balai Olahraga Glengarry dari Famer Rudi Payer, “orang yang membawa sepak bola ke Glengarry Selatan,” meninggal pada 30 Oktober di Rumah Sakit Umum Ottawa. Dia berusia 75 tahun.

Rudi Payer lahir di Wina pada tahun 1936 dan dibesarkan di Fohnsdorf, sebuah kotamadya di distrik Judenburg di Styria, Austria. Ia belajar seni liberal sebelum mendaftar di Graz College of Technology, lulus pada tahun 1955 dengan gelar diploma di bidang teknik elektro. Seorang atlet serba bisa, ia unggul dalam sepak bola dan banyak olahraga lainnya selama hidupnya, termasuk sebagai pemain bola tangan papan atas di Austria, yang memenuhi syarat untuk tim provinsi Styria (Austria) putra U-23 pada tahun 1958. Ia adalah seorang alpine yang kuat dan pemain ski lintas alam (dia menikmati balapan ski di televisi sepanjang hidupnya), dan pada suatu waktu bermain tenis, polo air, golf, dan bola basket – semuanya dengan keahlian yang luar biasa.

Pada tahun 1959 ketika dia berusia 23 tahun, Tn. Payer pindah ke Australia di mana dia mendapatkan pekerjaan merancang stasiun pengalihan untuk Komisi Listrik Negara di Melbourne dan Goulburn. Pada tahun 1960 ia bertemu dengan istrinya, Suzanne Austin dari Brisbane, Australia, yang bekerja sebagai ahli kimia laboratorium di lembaga sains nasional Australia, CSIRO, di Melbourne. Pasangan itu menikah pada 1962 dan setahun kemudian merayakan kelahiran putri pertama dari empat putri mereka, Suzanne (Susi), dan pada 1965 kedua mereka, Ingrid. Keduanya lahir di Goulburn. Pada saat inilah Rudi kembali ke permainan sepak bola setelah istirahat beberapa tahun, bermain di tim negara bagian di Melbourne, dan di Goulburn menjadi salah satu pendiri Klub Sepak Bola Inter-United. Pada tahun 1965, Para Pembayar pindah ke Cooma di Pegunungan Alpen Selatan Australia tempat Rudi bekerja untuk Otoritas Hidroelektrik Pegunungan Snowy di salah satu proyek teknik air dan hidro-listrik terbesar yang pernah dilakukan di dunia, Skema Pegunungan Salju. Tinggal di kantor pusat proyek besar merupakan saat yang menyenangkan bagi keluarga muda. Proyek ini mempekerjakan lebih dari 100.000 orang dari lebih dari 30 negara, dan Suzanne segera mendapati dirinya mengajar matematika di sekolah menengah atas di ruang kelas darurat di sebuah gubuk tentara Nissan di mana lebih dari 50 bahasa digunakan oleh populasi siswa. Selama berada di Cooma, Rudi bermain selama tiga tahun untuk Cooma United di liga semi profesional Australian Capital Territories.

Berawal di masa remajanya, Rudi, seorang pembaca yang bersemangat dengan berbagai minat mulai dari filsafat hingga seni visual hingga arsitektur, menulis puisi, cerita pendek, dan artikel untuk berbagai majalah dan surat kabar di Austria, Jerman, Swiss, Australia, dan Kanada . Pada usia 18 tahun, sebuah puisi dan artikel fitur yang dia tulis tentang Fohnsdorf, kota pertambangan batu bara tempat dia dilahirkan, diterbitkan di sebuah koran besar Austria, dan puisi itu kemudian diadaptasi menjadi sebuah lagu. Rudi juga seorang fotografer yang baik, membawa kameranya dalam penjelajahannya dan mengembangkan cetakan hitam putih berkualitas tinggi yang dia kirimkan dengan cerita majalahnya. Ketika tiba di Australia pada usia 22, dia memulai serangkaian artikel fitur menarik tentang Gold Coast Australia yang diterbitkan di Eropa dan menyertakan foto-fotonya. Rudi dan Suzanne memutuskan untuk meninggalkan Australia pada tahun 1968 dan memilih petualangan seumur hidup, bepergian sebagai penumpang bersama dua putri kecil mereka di kapal kargo dari Brisbane, Australia, ke Willemstad, Curaçao, di Karibia selatan. Persinggahan termasuk Kaledonia Baru, Fiji, Tahiti, dan pulau-pulau terpencil Pasifik lainnya tempat Rudi mengambil foto dan mengumpulkan catatan untuk artikel perjalanan yang akhirnya akan diterbitkannya. Keluarganya akhirnya tiba di Montreal di mana Rudi dengan keterampilan menulis dan latar belakang teknis yang kuat membuatnya mendapatkan pekerjaan sebagai penerjemah ilmiah lepas untuk Pemerintah Kanada, karier yang ia kejar hingga tahun 1994. Di Montreal, Rudi bermain sepak bola semipro dengan Montreal Hakoah di Quebec Ligue Majeure ; dia juga bermain dengan Pointe Claire Dynamics.

Pada tahun 1969 keluarga Payer pindah ke Williamstown di mana Suzanne telah ditawari posisi mengajar matematika di Sekolah Menengah Distrik Char-Lan di mana dia melanjutkan untuk mengajar selama 30 tahun. Di Glengarry the Payers akan menambahkan dua anak perempuan lagi ke keluarga mereka: Maria lahir tahun 1970 dan Katrina lahir tahun 1984.
Setelah memperhatikan keadaan sepak bola yang hampir mati di Glengarry Selatan, pada musim dingin tahun 1969 Rudi bertemu dengan Robbie Machlan, seorang guru sejarah dan pelatih sepak bola di Char-Lan yang telah menolak beasiswa sepak bola sebagai pemain remaja berbakat di Inggris untuk belajar hukum dan kelak menjadi guru. Keduanya memutuskan untuk mendirikan Char-Lan United Soccer Club pada tahun 1970. Setahun berikutnya, bersama Howie Lauber, mereka membentuk Asosiasi Sepak Bola Kecil Distrik Char-Lan, memastikan bahwa para pemain muda lokal akan menerima standar tinggi dalam melatih dan bersaing.

peluang. Char-Lan United dipromosikan ke divisi pria senior Liga Sepakbola Glengarry pada tahun 1971 dengan Rudi memenangkan trofi Penyerang Terbaik. Tim bermain selama empat musim di GSL dan berkompetisi di Liga Sepakbola Distrik Ottawa sebelum bergabung dengan

Asosiasi Sepak Bola Distrik Cornwall pada tahun 1977 dengan Rudi sebagai wakil presiden. Tn. MacLachlan ingat pernah menonton Rudi, seorang pembangkit tenaga listrik dengan kehadiran fisiknya yang berwibawa di lapangan, bermain melawan gelandang tengah GSL Hearts Donald Ralph MacSweyn dari Laggan (pemain bertahan hoki hebat dan hebat yang bermain lima musim dengan Philadelphia Flyers) di awal Char -Lan United hari. “Itu adalah sesuatu yang luar biasa; mereka akan berbenturan seperti dua raksasa yang saling memukul – hanya sebesar mereka! Itu sangat khas dari Rudi. ”

Pada kunjungan Rudi di Alexandria minggu lalu, teman-teman dan mantan rekan setim Mr. Payer, penggemar sepak bola, dan pemain yang dia latih dan bimbing selama bertahun-tahun berkumpul untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan bernostalgia. Pemain Char-Lan United Lachlan McDonald, 26, dari Williamstown, dan saudara laki-lakinya dan sesama anggota tim Scott, 23, bertemu Rudi ketika mereka, “katakanlah, empat tahun dan di rumah Rudi, mencoba cleat dan peralatan di sepak bola kecil lapangan di samping rumahnya, “kenang Lachlan. “Dia orang yang hebat, baik hati, dan sederhana,” kata Mr. McDonald, menambahkan, “Warisannya adalah dia mengatur sepak bola di South Glengarry, dan dalam hal ini, North Glengarry dan Cornwall juga. Dia membawa sepak bola ke SD&G. Dan dia selalu tersenyum dan selalu mengingat nama semua orang. ”
Menantu Rudi, Sean Pemberton, suami Maria, juga mengenang kebaikan hati dan keramahan Rudi. “Dia senang mendengar pencapaian dan petualangan orang lain sama seperti dia menyukai siapa pun yang berani mendengarkan dengan cerita kenakalannya sendiri. Saya yakin Anda telah mendengar dari orang lain bagaimana dia bisa mengingat nama-nama banyak anak muda yang tumbuh di komunitas, orang-orang yang dia lihat tumbuh selama bertahun-tahun, saat mereka datang ke toko untuk membeli perlengkapan sepak bola musim berikutnya. Saya sering mendengar dia menanyakan para pengunjung dan bagaimana keadaan mereka, keluarga mereka, dan teman-teman mereka. ”

Vivian Franklin, presiden Liga Sepak Bola Glengarry, mulai bermain sepak bola untuk tim wanita senior Maxville ketika dia berusia 15 tahun, dan dia mengingat Rudi “sebagai orang yang tepat untuk semua perlengkapan kami. “Dan hal yang hebat adalah Anda dapat pergi ke [toko sepak bola] Rudi pada hari Minggu, dan ini bukan hanya tentang membeli cleat Anda – dia selalu memiliki kualitas yang hebat, pilihan terbaik, dan gaya yang berbeda – tetapi itu juga acara sosial. Kamu pergi untuk berbicara dengan Rudi juga! ”

Minggu lalu, David Rawnsley, presiden Asosiasi Sepak Bola Kecil Char-Lan, mengatakan ini tentang Tuan Pembayar: “Dia adalah Tuan Sepak Bola di daerah itu. Misalnya, Anda tidak akan pernah berpikir untuk memulai tim sepak bola wanita tanpa Rudi menjadi bagiannya, sesederhana itu. ” Sambil tertawa, Tuan Rawnsley menambahkan, “Maksud saya, itu tidak masuk akal karena jika menyangkut sepak bola, pertanyaan pertama adalah, ‘baik, apa pendapat Rudi tentang semua ini?’” pelayat pekan lalu adalah Chris Smith, presiden dari Cornwall and District Soccer League, yang juga mengepalai tim Rudi Payer Sport. Dia dan mantan rekan setimnya di Char-Lan United, Mark Gareau menggambarkan Rudi sebagai mentor mereka, dan lebih dari itu, “ayah kedua” mereka.
Pada hari Sabtu, keluarga Payer, Suzanne dan putrinya Susi, Ingrid, Maria, dan Katrina, serta suami mereka Paul, Malcolm, Sean dan Matt, serta cucu Eric, Alex, Mika, Sophie, Nicholas, dan Katie, berkumpul di Kangaroo Hill sebagai Pembayar menyebut rumah bukit indah mereka. Para cucu berlarian di lapangan sepak bola kecil sambil tertawa saat mereka menendang bola ke gawang. Rudi Payer dimakamkan di Pemakaman Gereja St. Andrew di Williamstown, menghadap lapangan sepak bola Char-Lan. Sejak dia pensiun beberapa tahun yang lalu, Suzanne Payer semakin terlibat dalam menjalankan Rudi Payer Sport, dan dia berencana untuk mempertahankan bisnisnya. Selain itu, ini adalah kesempatan baginya untuk tetap terhubung dengan komunitas dan banyak teman serta kenalan yang dia dan Rudi jalin selama bertahun-tahun. Beasiswa Sepak Bola Memorial Rudi Payer sedang disiapkan di Sekolah Menengah Distrik Char-Lan untuk membantu atlet sepak bola muda yang berprestasi.

Russell Raymond

lukisan russel
Mayoritas pemain sepak bola Glengarry tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mengangkat trofi juara. Russell Raymond menikmati perayaan ini pada 18 kesempatan, 11 sebagai pelatih dan tujuh sebagai pemain.

Menghadiri pertandingan Senior Greenfield di awal tahun 1960-an, orang tidak boleh melewatkan gaun unik dan gaya bermain Russell Raymond. Russell bertubuh kecil, selalu mengenakan celana panjang dan pinggiran gelap, cat kaca mata berbintik-bintik yang menyebabkan penampilan acuh tak acuh yang sering menipu lawan.
Gelandang kurus ini terkenal karena kemampuannya melakukan tendangan voli tinggi, sering kali lepas dari kepala penyerang lawan, mengontrol tendangan jauh dan mendistribusikan dengan terampil ke pemain depan. “Kami tidak percaya pada aturan tendangan berbahaya pada masa itu,” Russell akan berkata di tahun-tahun berikutnya dengan tawa serak, “ketika saya pergi untuk mengambil bola, itu milik saya dan jika pemain lain, atau saya sendiri, masuk jalan mereka ditendang di kepala. ”
Celana panjang, meskipun sifatnya unik dan bertentangan dengan aturan sepak bola internasional, tentu tidak pernah menghalangi permainan Russell. Seorang penggemar era ini melaporkan hanya melihat gelandang dengan celana pendek pada satu kesempatan, sebuah turnamen Ottawa di awal tahun 1960-an di mana kegagalan mengenakan celana pendek berarti tidak berpartisipasi.

Rusell mengenakan Greenfield merah-putih dari tahun 1959 hingga 1965 dan memenangkan tiga kejuaraan, pada tahun 1961, 1963 dan 1965 setelah beberapa perselisihan internal tim menyebabkan Russell meninggalkan Greenfield untuk McCrimmon, di mana ia bermain di empat tim kejuaraan lagi; 1966, 1968, 1969, dan 1970.
Dia kemudian mengambil peran sebagai pelatih dan mengarahkan klub ke kejuaraan lagi pada tahun 1971.

Pada tahun 1973, waralaba Greenfield, yang ditinggalkan pada tahun 1968, lahir kembali. Tim ini terdiri dari beberapa veteran peninggalan, beberapa anak laki-laki dari Selatan yang direkrut Russell pada salah satu tamasya mingguannya ke Dalhousie dan beberapa pemain dari entri Alexandria yang gagal. Para pemain datang dan pergi saat Rusty direkrut dalam perjalanan pengintaian larut malam ke “lautan”, tetapi inti yang kokoh menang dan identitas serta semangat tim dipupuk oleh pelatih selama pertemuan larut malam.

Pelatih cerdik memimpin Greenfield Men ke 10 kejuaraan dalam 13 tahun, dari tahun 1975 hingga 1988. Pada tahun 1983, dan di tahun terakhirnya 1990, Russell diangkat sebagai pelatih tahun ini!

Pada tahun 1970-an, tim putri senior dan minor dibentuk di GSL di bawah bendera Greenfield. Pada tahun 1978, pria, wanita dan bantam memenangkan kejuaraan dan Greenfield mengadakan perjamuan penghargaan klub di Greenfield Hall. Itu adalah perayaan karya Russell, dan pemeran pendukung program sepak bola komunitas. Russell lebih dari seorang pendukung sepak bola Greenfield, ia juga seorang pendukung liga. Dari tahun 1970 hingga 1978, Russell membuktikan hal ini dengan menerima apa yang dianggap banyak orang sebagai salah satu tanggung jawab eksekutif liga yang paling sulit, yaitu sebagai kepala wasit. Selama era tersebut tidak ada yang mau memimpin apalagi mengambil tanggung jawab akhir untuk pejabat. Akibatnya, Rusty sering harus mengambil game kontroversial yang tidak diinginkan orang lain.
Selain itu, Russell menjabat sebagai perwakilan Greenfield dari 1978-1980. Russell lahir di Greenfield pada tahun 1929, putra Louis dan Augustine (Gordon). Dia adalah anak tengah dalam keluarga beranggotakan lima orang dan bersekolah di Greenfield Public School, dan memasuki sekolah menengah di Sekolah Menengah Alexandria, diangkut ke kota dengan kereta pagi dan malam. Di luar lapangan sepak bola dan sepanjang hidupnya Russell telah mengejar hasratnya di luar ruangan dan hingga hari ini menikmati berburu dan memancing dengan beberapa temannya. Pria berusia 70 tahun ini sangat bangga dengan kemampuannya menavigasi hutan utara dan melewati teman-teman berburu mudanya. Selain itu, Russell bermain, melatih dan menjadi wasit broomball pada tahun 1970-an di Lochiel dan Greenfield. Pelatih, pesaing, dan perintis meninggal pada 2011.